Kamis, 01 Maret 2012

::Tanpamu::

Dari hari senin kemarin aa' DL ke Semarang lanjut ke Jogja pe hari jumat besok,,hadoaw hadaow mesti siapin semua na sendiri,,,saking cemasna aku pe bingung apa yang mesti aku kerjakan dulu...
Mesti ngepak2 undangan buat dikirim ke temen2 luar kota n om Wal di Sidoarjo,,,kirim undangan ke rumah soalna aku mesti ga bsa bawa pulang sendiri besok jumat....Ngurus pindah kost sendiri,,nata2 barang sendiri,,cucian banyak bangetttt,,setrika jauh lebih buanyak gara2 setrika na abis terbakar kabelna hari sabtu kemarin huff....padahal tau sendiri,,,aku paling ga tahan law setrika lama2,,,puegeeellll na puooolll,,,ga da yang pijitin lagi hufff,,,,
Aku ga bsa bayangin law kita harus persiapin pernikahan kita beda kota dan kita berjauhan,,,huff pasti sangat ribet,,,Alhamdulillah,,,terima kasih y Allah,,Kau telah mudahkan kami dalam mempersiapkan segalana dengan terlebih dahulu mendekatkan kami...
I miss u.....tag sabar rasana pengen cepet ketemu Aa' lagi....pengen cepet hari jumat n pulang ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...