Senin, 05 November 2012

::Kuliah lagiiiiii::

setelah vakum selama kurang lebih 3 tahun akhirna aku mutusin kuliah lagi *gaya (aslina nunggu ijin belajar turun)
MyEm0.Com
setelah banyak berfikir n pertimbangan soal jarak n waktu akhirna kuputuskan kuliah di Unisfat Demak,,,meski awalna aa' ga setuju karena jarakna lumayan jauh (kasian law aku naek motor sendirian) tapi setelah aku ngotot akhirna setuju juga,, terima kasih sayank
MyEm0.Com
setelah terima konversi nilai na mulai kuliah lagi dech,,,wah materina sudah agak2 lupa nich,,cari buku2 lagi,,,
MyEm0.Com
eh ternyata sebagian buku2 ku ilang MyEm0.Com ada yang pinjem tapi ga balikin,,,
*uhh keterlaluan banget sich,,,tapi yach gimana lagi,,,akhirna ya ikhlasin aja dech mesti agak berat hati...
paling gemes na aku law kuliah tuh dosenna ga keren banget,,,ada yang masih manual tulis tangan dipapan tulis n ga da paper na....wah mang na kita anak sma apa?!?!?!
mulai minggu kemarin aku udah KKN (loh! baru masuk kok udah KKN!!!)
hehehhe ini karena beberapa waktu yang lalu Kaprogdi na nyuruh aku ikut KKN biar cepet lulus n mumpung sekarang temenna banyak
MyEm0.Com
lokasi KKN ku di desa sukorejo, guntur, demak....hadeeehhh jauhna boooo
dari jalan raya sekitar 25 km,,n dari desa iku law keselatan sedikit udah masuk genuk, semarang
APA!?!?!?!? MyEm0.Com
lagi2 aku jadi peserta paling kecil (umurna paling muda) temen2ku semua udah kerja juga jadi lumayan enak ngatur waktuna,,,cukup seminggu sekali pe dua kali aja kesana...nanti disana setiap hari sabtu kita bakal ngadain pelatihana ke warga sekitar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...