Jumat, 05 April 2013

::Happy B'day n Happy Anniversary::

Tanggal 22 Maret kemarin aku berulang tahun,,,wah semakin tua yach xixiixixi
posting na agak telat sich soalna kemarin itu sibug banget,,,udah gitu internet sering mota mati lagi,,,huff minta di turunin tuh tower xixiixiix
MyEm0.Com


Sejak tanggal 20 n 21 kok Aa' ga sedikitpun bahas soal kue ulang tahun ku padahal tiap tahun aa' selalu ngasih buat aku *ngarep.com wakakkakay  kecuali tahun kemarin karena pada konsentrasi untuk resepsi pernikahan di Jepara.....
ya udah donk,,,akhirna aku pesen kue sesuka hatiku n buat surprise ke Aa' karna kue na buat sekalian rayain anniversary,,
ini dia hasil kue ku
aku pesen di Lovecake's di jalan pemuda Jepara... tampilanna keren,,,rasana pun ga kalah keren juga xixiixixi
MyEm0.Com
ternyata harus kecewa karena pas mau ngerayain eh tiba2 ada panggilan mendadak dari Sion law komputerna rusak,,,ya udah terpaksa harus menunda pemotongan kuena huff,,,,
MyEm0.Com
akhirna pas malam minggu aku sama aa' kerumah mama,,,pas aku ngeluarin kue dari kulkas mama eh aa' tiba2 menghilang,,,loh!??!?!?! ga berselang lama aa' datang dengan bungkusan kotak kue ditangan,,,wah bener2 surprise,,,,
MyEm0.Com
ini dia hasil kue kita berdua

setelah make a wish kita berdua terus potong kue,,,buat mama,,buat ipar,,buat ponakan,,buat sepupu,,buat tetangga,,,biar semua ikut ngerasain kebahagiaan kita ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...