Senin, 08 Juni 2009

Hatiku sungguh kecewa

Saat kamu bilang kamu ga bisa kesini hari sabtu kemarin, seakan ada guntur meledak di sampingku. Aku kaget dan syok banget mesti itulah yang aku takutkan selama ini. Ternyata ini benar2 terjadi. Dengan egois nya aku bertanya padamu gimana dengan seminar aku??? Kamu bilang kalau seminarnya tetap berjalan n kan ada teman2nya. Kamu tu pura2 ga tau apa bener ga mau tau sih!!! yang aku inginkan kamu!!!! kamu udah janji sama aku kalo kamu akan dampingi aku sewaktu aku seminar ini. Tapi kenapa???????????!!!!!!!!!! semua gagal!!!!
Hatiku sakit banget!!!!! mesti aku tau saat itu kamu benar2 sakit sehingga kamu tidak bisa kesini tapi ego aku tetap ga bsa terima itu. Aku berfikir seandainya besok adalah hari pernikahan kita apakah kamu juga akan menundanya?????????
Mungkin kamu juga kesal dg keegoisan aku hingga kamu bilang law aku maksa kamu kesini, kamu akan kesini akan tetapi ga jamin kamu akan sampai sini dengan selamat. Saat itu hatiku sakit sekali.... kamu tega2nya ngomong seperti itu!!!!??!?!?!?!!
Sebenarnya planning aku hari sabtu n minggu ini banyak banget dengan kamu. Tapi semuanya hancur!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...