Sabtu, 13 Juni 2009

Nyebelin!!!!

Kenapa sih hari ini menyebalkan banget!!!!
Aa' katanya mo kesini eh tiba2 bilang ga jadi kesini coz temen2nya ga jadi kesini. Nyebelin ga punya pendirian banget!!!!
aku bener2 kesel sampe2 HP aku matikan. Waktu di PM aku ga aku jawab, males ah!! dia aja males kesini padahal aku bener2 butuh dia. Memangnya dia saja yang bisa males aku juga bisa!! Law dia butuh apa gitu dia rajin kesini mesti dia capek n sendirian dia laksanain. Tapi ini disaat aku yang butuh dia, dia ga mau kesini. Bahkan dia bilang kan bisa kapan2. Uh nyebelin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Terserahlah mo apa aku ga peduli. Dia bilang minggu depan kesini. Buat apa bilang2 kayak gitu kalo hanya memberi harapan kosong dan janji yang tak ditepati.
Di kampus, sarwono merengek pinjem modem untuk benerin upload-an dia, katanya cuma setengah jam saja. Akhirnya aku pinjemi, dengan syarat jam 3 kembali. Tapi aku tunggu sampai jam 4 ga dikembalikan. Eh aku hampiri di lab, eh merasa ga bersalah banget dia, malah si Tio cuma cengar - cengir. Ih bikin kesel aja !!!!!!!!! Dengan marah akhirnya aku ambil. Awas ya lain kali pinjem ga akan aku pinjemi lagi!!!!!!!!!!!
Kenapa hari ini terasa berat??????!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...