Rabu, 29 Mei 2013

::Doa Seorang Istri untuk Suaminya::

Ya Allah…
Jika suamiku ini adalah pilihan-Mu di 'Arsy.
Berilah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus hidup bersamanya.

Jika suamiku ini adalah suami yang akan membimbing tanganku di titian-Mu.
Karuniakanlah aku sifat kasih dan ridha atas segala perbuatannya.

Jika suamiku ini adalah bidadara untukku di Jannah-Mu.
Karuniakanlah aku dengan sifat tunduk dan tawaduk akan segala perintahnya.


Jika suamiku ini adalah yang terbaik untukku di Dunia-Mu.
Peliharalah tingkah laku serta kata-kataku dari menyakiti perasaannya.

Jika suamiku ini jodoh yang telah Engkau Rahmati.
Berikanlah selalu padaku dan suamiku kedamaian dan ketentraman hati atas Nur dan cahaya-Mu;

Tetapi ya Allah…
Jika suamiku tergoda dengan keindahan dunia-Mu.
Limpahkanlah aku kesabaran untuk terus membimbingnya.

Jika suamiku tunduk terhadap nafsu yang melalaikannya.
Karuniakanlah kepadaku kekuatan-Mu untuk memperbaiki keadaanya.

Jika suamiku mencintai kesesatan.
Tuntunlah aku untuk menarik dirinya keluar dari keterlenaan.

Ya Allah...
Aku hanya ingin menjadi isteri yang dirahmati.
Aku hanya ingin menjadi isteri yang dikasihi.
Aku hanya ingin menjadi isteri yang patuh dan taat.
Aku hanya ingin menjadi isteri yang sholehah.
Isteri yang sentiasa dihati suami dan anak-anakku.

Ya Allah...
Jadikanlah rumah kami surga bagi kami....
Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...