Rabu, 18 Januari 2012

i come back

alooooooooo....
setelah sekian lama,,,mungkin sekitar 2 tahun aku menghilang,,,akhirna aku kembali lagi,,
*padahal sebenarna kmrn2 tu aq lupa password na hahahhaha
MyEm0.Com
dulu saking sibug na aku melupakanmu....huff...maaf kan aku pooh sayang...
oh ya,,,sekarang aku kerja di jepara...jengg jenggggggg aku ikut aa' hehehhe
sebenerna dlu aku agak ragu juga sich untuk ikutan test cpns iku,,,tpi kok babe kyakna pengen banget aku ikutan,,ya udah dech akhirna aku terpaksa ikut,,tpi aku milih daftar di jepara dengan pertimbangan test na masih murni,,,ga kayak di karanganyar yg gosip2 na tu tawar menawar harga,,,hadow2...
alhamdulillah aku diterima,,,sekarang aku kerja di kecamatan tahunan hehehe...
oh ya,,"aku dilamarrrrrrrr" *dengan gaya pamer cincin kyk di tipi2 hahhahaha
MyEm0.Com
tanggal 18 juni 2011 aa' lamar aku ig...ehm akhirna yg aku tunggu2 datang juga xixiixix
tinggal nunggu jadwal akad nikah na hehehhe *kayak pendadaran aja pake jadwal
ok pooh...tunggu kabar selanjutna yach... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...