Jumat, 03 Februari 2012

::Pemaksaan::


"Mbak nurma bajuna udah jadi belum??"
"baju apa ya bu??"
"kain troso ijo yang beli kemarin dunk,,kan mau dipakai tanggal 8 nanti pas musrenbang..gimana tho?"
"hehhehe belum bu,,,"
"ya udah buruan dijaitin biar bsa dijadi n dipakai tanggal 8.."
Hadaoww,,,,badalah!! gimana ini,,,kainna masih utuh di plastik dirumah hehhehe,,,Karna siang na aku janjian ma Mas Jun buat liat rumah di mantingan yang katana dikontrakkan,,,akhirna aku putuskan sore na aja aku kesana,,,
Biasana jaitin di Odia tu 1 minggu tapi aku minta bapakna jadiin hari senin xiixiix,,,awalna bapakna ga mau tapi setelah aku bujuk dan rayu akhirna mau juga xixixix
MyEm0.Com
Jadi penasaran ntar jadina kayak apa yach hehehhe soalna modelna pengenna sama kayak kita liat di dewi shinta dulu xixiixix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...