Rabu, 04 Februari 2009

Hati - Hati Di ATM

ATM (Automatic teller machine atau automated teller machine; di Indonesia juga kadang merupakan singkatan bagi anjungan tunai mandiri) adalah sebuah alat elektronik yang mengijinkan nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang "teller" manusia. *** wikipedia ***
Hari ini sungguh mengejutkan!! Dan ini baru di alami oleh temanku di Mesin ATM Mandiri Di belakang kampus UNS. Setelah mengambil uang yang keluar di mesin ATM dan bukti transakti, dia mau mengambil kartu ATM nya. Dan tiba2 kartunya malah masuk ke dalam mesin.
MyEm0.Com
Aku coba memasukkan ATM aku untuk memancing kartu temenku biar keluar. Tapi sia2 kartu aku bisa digunakan untuk transaksi tapi kartu temenku sama sekali ga melihatkan bisa keluar. Akhirnya aku putuskan untuk ke kantor bank mandiri cabang palur coz dah da kenalan disana. Setelah sampai disana kami utarakan apa yang terjadi barusan di ATM sama bu Yeti ( Customer Service nya). Yang lebih mengagetkan lagi, katanya hari ini sudah terjadi 3 kasus yang sama dan tempat yang sama. Kata bu Yeti, itu terjadi karena mesin ATM yang berada di belakang kampus UNS itu menggunakan mesin terbaru dengan kecepatan tinggi, jadi kalo kita tidak konsentrasi maka dengan cepat kartu itu akan masuk kembali ke mesin ATM. Solusinya kita dapat mengambil kartu tersebut setelah mesin ATM dibongkar oleh petugas dari bank. Akhirnya dengan sabar temenku mesti nunggu kartu ATM dikeluarkan dari mesinnya.
Kepada para pengguna ATM harap berhati2 dan penuh konsentrasi saat melakukan transaksi di mesin ATM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...