Rabu, 18 Februari 2009

Perjalanan Jauh apa Deket

Hari minggu pagi jam 9 aku janjian ketemu Aa' di terminal tirtonadi. Aku berangkat dari rumah jam 8 mampir ke sebelah kampus beli oleh2. Trus naik bis ke terminal. Sampai terminal aku tunggu kok lama banget yach tapi akhirnya aa' datang n kami pun langsung naik bis menuju semarang city. tapi sayang ga sampai terminal terboyo bis nya so kami mesti oper dech. Terus pe terminal terboyo kami cari bis ke jepara. tragis memang bis nya cuma sampe welahan coz bannya rusak so oper lagi dech. Pe terminal jepara kami naik bis lagi menuju ke SMIK sampe SMIK kok ga da yang jemput yach. Duh merana banget. Akhirnya si komeng mo antar Aa' pulang ambil motor terus jemput aku. Sampai di rumah jam 15.30. Aku yang ga suka naik bis hari ini naik bis sampai 7x dalam 1 hari.
Apekkkkkkkkkkkkkkkk banget badanku.MyEm0.Com

Tadi aku sempet tanya aa menurut aa' karanganyar - jepara tu jauh apa deket??MyEm0.Com
Katanya deket. Dulu sich aku mikirnya jepara tu jauh banget. Tapi sekarang menurut aku sich sekarang juga ga jauh kok. hehehhehhee........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...