Senin, 12 Januari 2009

Cepet.... Kereta mo berangkat

Solo - Jogja .....
Kau membawa kenangan tersendiri bagikuMyEm0.Com
Kemarin aku, aa', topek dan mas tony ke Jogja. Rencananya kami naik PRAMEX
Kata mas dimas datangnya jam 2 so kami tenang2 aja mengikuti pengarahan transfer S1. Iseng2 aku cari di internet jadwal pramex. Aku kaget banget ternyata jam 1!!!!!!!
MyEm0.Com
Langsung aja aku hubungi aa' n mas tony. Akhirnya kami tergesa2 ke stasiun coz takut ketinggalan kereta. Sampai di stasiun purwosari, aku n aa' nunggu mas tony n topek coz mereka tadi masih di belakang. Kereta sudah datang tapi mereka ga datang2, akhirnya aku n aa' naik duluan biar mereka nanti menyusul. Karena kita naiknya belakangan jadinya ga dapat kursi. Capekkkkk n pegellllll
Setelah stasiun klaten akhirnya kami dapat duduk. Alhamdulillah...
Mesti capek tapi seneng juga yach bisa naik kereta berdua ma aa'. Ga nyangka keinginan aku beberapa hari yang lalu langsung terkabul.
MyEm0.Com
Hal yang pertama ku ingat setelah sampai di jogja adalah mencari ATM coz aku ga bawa uang buat jaga2 law aku pengen sesuatu. Ga enak dong minta ma aa' secara aku punya uang sendiri.
Terus bis tu cari tempat makan coz laper banget dari tadi siang lom makan. Setelah jalan ke malioboro kami cari tempat makan, setelah kenyang kok malah jadi malas jalan coz kekenyangan. Setelah itu kami jalan2 ke gramedia beli buku. Terus kami jalan2 lagi setelah capek kami istirahat sambil nunggu mas tony n topek yang naik kereta setelah kami.
Mereka sudah sampe n menunggu kami di masjid DPRD. Akhirnya aku n aa' kembali lagi ke masjid DPRD tapi di jalan aku minta ice cream so kami ber2 jajan ice cream dech
Setelah ngobrol2 bentar ma temen2 di masjid n dah sholat kami lanjutin jalan2 lagi. Setelah cukup jalan2 n belanja kami kembali lagi ke masjid untuk sholat maghrib n setelah itu kami segera kembali ke stasiun agar tidak ketinggalan kereta lagi. Karena untuk berjalan butuh waktu agak lama akhirnya kami memutuskan untuk naik becak. Karena kami hanya ber3 coz mas tony hilang dari peredaran :D. Kalo bayar 2 becak tanggung akhirnya kami ditawari untuk naik 1 becak aja tapi ber3. Wah kasian juga pak becak nya harus mengayuh sekuat tenaga coz si gendut topek, aa' dan aku beratnya lebih dari 150 kg. untung pak becaknya baik kami diantar sampai depan stasiun sehingga kami dapat langsung beli tiket. Tapi sayang mas tony kok belum tiba, kami jadi cemas semestara kereta sudah tiba. Lalu mas tony di telp untuk segera datang coz kereta dah mo brangkat. Aku dan aa' naik duluan lalu mas tony n topek lari mengejar kereta coz takut ketinggalan kereta lagi. Alhamdulillah pada waktu pintu kereta tertutup kami sudah duduk n kami lega banget bisa bersama dalam 1 kereta ga terpisah kayak pas berangkat tadi.
Tataaaaaaa jogjaaaaaa MyEm0.Com

2 komentar:

  1. wakakakkakak.....
    Kacian tuch tukang becaknya, bisa2 sampai rumah istrinya pangling, kok suamiku tambah kurus...
    ^_^

    BalasHapus
  2. Huahahahhahahha
    bukan makin kurus kaleee tapi gendut dong kebanyakan angin waktu menghirup udara karena kecapekan og :D

    BalasHapus

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...