Kamis, 08 Januari 2009

Inovasi Baru

Setelah kuliah dah mau selesai baru dapat ide kalau beasiswa D3TKJ itu diberikan bukan dalam bentuk uang secara tunai akan tetapi dalam bentuk transfer rekening mahasiswa.
Nah itu yang terjadi di UNSA mulai semester 5 kemarin.
Mahasiswa dan Dosen wajib memiliki rekening di salah 1 bank yang ditunjuk Kaprodi TI yang merupakan bank terbesar di Indonesia yang sudah memiliki fasilitas internet banking. Selanjutnya diharapkan dengan adanya fasilitas internet banking itu mahasiswa dapat membuka peluang usaha dalam dunia maya yang memanfaatkan internet banking.
Sejak saat itu mulailah kesibukan baru aku yaitu keluar masuk bank :D
MyEm0.Com
Sampai2 satpam dan petugas parkir pun jadi hafal sama aku :))
Awalnya sempet aku ga setuju dengan adanya ini, namun setelah aku pikir2 ga da salahnya juga sih mencoba hal yang baru. Dengan adanya ini kan aku bisa belajar banyak, tambah pengalaman, kenalan, pengetahuan pastinya :D
MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...