Sabtu, 24 Januari 2009

Kereeeennnn

Wah hari jumat tanggal 23 januari 2009 ada rapat provider, wpm dan koordinator ICT se jateng dengan pak Gatot dan pak Zubier. Dari hari kamis kita semua sudah disibukkan dengan segala persiapannya, mulai dari snack, makan siang, tempat dll. Hari jumat pagi kami semua sibuk dengan kegiatan kami, menata snack, buat presensi, nunggu registrasi, dll. Wah seperti biasa aku ngurusi biaya registrasinya. Walah walah...... kenapa mesti aku sich yang ngurusi money - money ini ??????
Ikhlas.... sabar nurma.............. ni dah tugas kamu
MyEm0.Com
Waktu aku pinjam kunci mobil sama pbos, nah kebetulan beliau baru makan siang dg pak gatot dan yang lain di ruang dosen. Pbos cerita sama pak gatot kalo aku ini mahasiswa D3TKJ angkatan 2006 yang magang disini dan aku dipercaya untuk pegang uang beasiswa yang bernilai 200 juta lebih itu. Tak ku sangka pak gatot tanya padaku, beliau tanya aku di gaji berapa sama pbos. Awalnya aku cuma senyum2 aja, tapi pbos suruh aku jawab. Akhirnya aku jawab 400. Pak gatot bilang, segitu ya...... itu kurang banyak!! nanti minta tambah lagi sama pbos ya.
Walah!!! setuju juga law dinaikin MyEm0.Com
Terus aku ditanya sama pak gatot, aku buat tugas akhir apa. Aku bilang sih buat game java. Wah bagus itu, kata beliau. Aku ditanya mau ga kuliah D4 di PNJ. Aku jawab aja mau pak. Kemudian beliau cerita law aku suruh cari min 10 orang yang suka java dan ambil tu untuk KP atau TA nya. nanti biar bisa ikut kuliah D4 di PNJ yang sistemnya PJJ. Wah boleh juga tuh, pikirku.
Wah tak kusangka aku bisa ngobrol secara langsung dengan pak gatot bahkan ditawari untuk lanjutin kuliah. Kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn coz kesempatan ga akan datang 2 x ( kata pepatah sich )
MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...