Jumat, 16 Januari 2009

Ya Allah beri aku kekuatan

Setelah kehujanan beberapa hari ini, inilah batas kemampuan badanku menahannya.
MyEm0.Com
Tadi pagi setelah sarapan dan minum jamu yang tiap hari dipaksakan sama ibu untuk aku minum, aku merasa lelah banget. Aku tiduran di kursi tamu sambil chat lewat hp. Tiba2 aku tertidur, aku dibangunkan sama ibu dan ditanya aku kenapa. "Ga tau nich badanku ga enak banget"
Kemudian sama ibu aku dikerokin ( wah obat jawa nich ) Setelah selesai aku tidur. Aku kaget banget waktu terbangun dan liat jam udah jam 11. Lalu aku buru2 mandi, yach... secepat2nya aku mandi paling 10 menit. Lalu aku berbenah n berangkat ke kampus. Tapi badan aku masih lemes. Ya Allah beri aku kesabaran dan kekuatan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...