Jumat, 09 Januari 2009

SP

SP...............SP....................
Sejak dikasih pengumuman dibuka SP alias Semester Pendek, banyak banget mahasiswa yang ambil SP. Dan aku mulai disibukkan dengan pendaftaran, pembayaran, cari dosen, pengaturan jadwal dan ruangan. Karena syarat mata kuliah untuk bisa di SP itu harus minimal diikuti oleh 5 mahasiswa, jadi tidak semua mata kuliah bisa diikuti mahasiswa untuk SP. Otomatis aku mesti men-sortir mata kuliah apa saja yang bisa di SP dan mana yang tidak. Terus ngasih pilihan ke mahasiswa kalo ga SP ya remidi, kalo remidi sich bisa diikuti 1 mahasiswa, hanya bayarnya lebih mahal dong pastinya :D. Karena ada beberapa mata kuliah yang mesti pake lab, otomatis jadwalnya dibuat malam, so aku mesti pulang malam MyEm0.Com
Mesti CLBK ( Capek, Lemes n Balik Kemalaman ) aku tetep berusaha sabar. Untung masih ada temen2 kantor yang juga betah dikampus :D jadi aku ga sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Respon Kritik dan Saran,,,Silahkan...